About BTA Group | Our Story

Pada era tahun 70-an sampai dengan awal 80-an, SMA 8 belum menjadi tujuan favorit bagi lulusan SMP yang hendak melanjutkan pendidikan ke tingkat SMA, mengingat saat itu belum banyak alumni SMA 8 yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Melihat kenyataan tersebut pada awal tahun 80-an beberapa alumni SMA 8 yang telah lulus dan diterima di Universitas Indonesia berinisiatif untuk memberikan bimbingan khusus bagi siswa kelas XII SMA 8 dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri.

“Kini BTA terus berkembang dan menjadi badan usaha dibawah BTA Group yang menaungi beberapa cabang utama salah satunya BTA PROPERTY”
Kegiatan tersebut yang kemudian dikenal nama Bimbingan Tes Alumni SMA 8 / BTA 8 didirikan oleh beberapa alumni SMA 8 diantaranya adalah :

Ahmad Rivay (Alm), Fisika UI ‘77
Sonny Soekarsono (Alm.), Matematika UI’78
Adrizal, Biologi UI ‘78
Budhi Soesilo, Pendidikan Dokter UI ‘79
Sugihardjo, Teknik Sipil UI ’80
Hasahatan Manullang, Pendidikan Dokter UI ‘81
Kini BTA Property terus berkembang dan menjadi badan usaha dibawah BTA Group yang sudah menyelesaikan beberapa Project Exclusive antara lain :

1. CALLISTA RESIDENCE MUNJUL
Alamat : Jl. Raya Munjul, Cipayung, Jakarta Timur
Jumlah Rumah : 28 Unit
Tahun : 2006
Status : Sold Out

2. De CALLISTA KALI MALANG
Alamat : Jl. Puncak Cikunir, Jakasampurna, Bekasi Barat
Jumlah Rumah : 12 Unit
Tahun : 2009
Status : Sold Out

3. De CALLISTA ESTATE RANCHO
Alamat : Jl. Rancho Indah, Tanjung Indah, Jakarta Selatan
Jumlah Rumah : 7 Unit
Tahun : 2013
Status : Sold Out

4. CALLISTA PRIMA RESIDENCE
Alamat : Jl. Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur
Jumlah Rumah : 22 Unit
Tahun : 2018
Status : On Going Project

5. CALLISTA RESIDENCE PAMULANG
Alamat : Jl. Salak Raya, Pd Benda Pamulang, Tangerang Selatan
Jumlah Rumah : 18 Unit
Tahun : 20018
Status : On Going Project

Visi

BTA Property bertekad menjadi perusahaan yang unggul dan terdepan dalam menyediakan
kebutuhan property hunian yang nyaman, modern dengan harga terjangkau yang tentunya
dapat memenuhi kebutuhan semua kalangan masyarakat

Misi

  1. Melayani konsumen dengan etos kerja jujur, beretika dan ditunjang dengan
    profesionalitas yang tinggi
  2. Memenuhi kebutuhan konsumen akan hunian yang nyaman, modern, letak yang
    strategis dan tentunya dengan harga yang terjangkau
  3.  Selalu berinovasi dalam menciptakan hunian yang dibutuhkan konsumen dengan
    mengedepankan unsur humanis, disain yang kreatif dan mengusung prinsip “ eco-living”
1
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by